Sunday, November 20, 2016

4 Kejadian Paling Menghebohkan di Clash of Clans (COC) Selama 2015



Halo Coeg :v Masih ingatkah kamu tentang apa saja kejadian menghebohkan di Clash of Clans (COC) yang terjadi pada tahun 2015 lalu? Untuk membantumu mengingat, di sini saya sudah merangkum beberapa kejadian yang pernah membuat heboh para clasher di tahun 2015.

Kejadian Menghebohkan Clash of Clans di 2015

Ada beberapa kejadian menghebohkan di Clash of Clans di tahun 2015 lalu. Mulai dari akun hantu COC, akun misterius COC, clan misterius, dan update besar-besaran. Ingin tahu apa saja kejadiannya? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

1. Clan Nusantara 1945

Dimulai saat update Clash of Clans Air Sweeper yang terjadi di awal bulan Mei tahun 2015 lalu. Beberapa saat setelah update, tiba-tiba saja clan ini tidak bisa dibuka seperti clan lainnya. Saat pengguna mencoba mengunjungi clan ini, secara otomatis Clash of Clans akan keluar secara paksa (force close).
Setelah beberapa orang melaporkan bug tersebut ke pihak Supercell, pada update berikutnya clan Nusantara 1945 kembali normal dan bisa dibuka kembali.

2. Akun ANGARKEY RIKHI - DENDAM77BERADIK

Selanjutnya adalah akun Hantu COC yang muncul pada awal September 2015 lalu. Akun ANGARKEY RIKHI (#UGQLRGOL) yang merupakan leader dari clan DENDAM77BERADIK (#9QLU9CY8), saat itu memiliki base yang sangat 'tidak normal' dibanding base lainnya.
Ada kabar burung yang menyebutkan bahwa pemilik akun tersebut sudah meninggal. Meski sudah meninggal, ada beberapa kejaanggalan di base tersebut. Contohnya adalah builder masih terus bekerja dan laboratorymasih terus aktif.
Informasi lebih lanjut tentang Angarkey Rikhi bisa kamu baca di sini: Misteri Akun Hantu COC ANGARKEY RIKHI di Clan DENDAM77BERADIK

3. Akun ARL - The RevengeClan

Kejadian menghebohkan kembali muncul di Clash of Clans pada November 2015 lalu. Kali ini adalah akun misterius dengan username arl (#PUC82C8)leader clan The Revengeclan (#PLLLRRVC).
Jika dilihat dengan seksama, base ini cukup berbeda dari base pada umumnya. Di base ini, kamu akan melihat berbagai macam dekorasi aneh, bebatuan aneh, dan berbagai macam bangunan yang hilang. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kemisteriusan base ini, kamu bisa baca artikel berikut: Lagi! Akun Misterius COC ARL Leader Clan The RevengeClan

4. Update Town Hall 11

Kejadian menghebohkan terakhir adalah update Clash of Clans terbaru Town Hall 11 yang terjadi di Desember 2015 lalu. Dalam update kali ini, Supercell melakukan perombakan besar-besaran dalam game Clash of Clans. Mulai dari penambahan banyak fitur, perubahan Shield yang mematikan base Farming, pelebaran base, dan masih banyak lagi.
Untuk kamu yang ingin tahu apa saja perubahan serta penambahan fitur di Clash of Clans Update Town Hall 11, bisa kamu baca di artikel berikut ini: Download Clash of Clans Versi 8.67.3 Terbaru Update Resmi Town Hall 11.
Itulah beberapa kejadian yang sepat menghebohkan para pemain Clash of Clans di tahun 2015 lalu. Jika kamu masih ingat dengan kejadian menghebohkan lainnya, jangan lupa untuk share di kolom komentar.
Load disqus comments

0 comments