Sunday, November 20, 2016

Game Android Multiplayer Paling Seru



Akhir-akhir ini Smartphone Android telah menjadi salah satu perangkat gaming yang populer, sebab dengan smartphone kita dapat memainkan game dimanapun serta kapanpun. Akan tetapi bermain game sendirian terkadang menjadi kurang greget, untungnya saat ini ada beberapa game android multiplayer, sehingga kita dapat bermain game bersama-sama dengan teman. Jenis game android memang banyak ada sekali mulai dari game petualang hingga game lucu sekalipun dapat dengan mudah kita mainkan, cara memainkannya juga bermacam macam, ada yang dimainkan secara online, offline bahkan dengan multiplayer.



Beberapa Game Android Multiplayer Paling Seru

Raging Thunder

Raging Thunder merupakan game racing yang sangat legendaris, karena game ini sudah ada sejak jaman Android eclair. Walaupun agak jadul apabila dibandingkan dengan game Asphalt atau Need for Speed, namun Raging Thunder tetap seru untuk dimainkan, terutama apabila dimainkan bersama teman-teman, sehingga Raging Thunder menjadi salah satu game android multiplayer paling favorit dan juga paling seru.

Monkey Boxing

Pada game Monkey Boxing, pertama-tama kita harus melatih monyet serta mendandaninya dengan menggunakan berbagai kostum menarik yang dapat kita eksplorasi sendiri. Untuk dapat menambah seru permainan, pada game ini juga telah disediakn fitur 2 Player yang akan memungkinkan kita bermain bersama dengan teman kita. Selain itu Game ini juga telah didukung dengan sound effect dengan suara yang menggelelgar.

Sky Gamblers

Game android multiplayer paling seru lainnya adalah Sky Gamblers yang bertemakan perang dengan menggunakan pesawat. Dengan grafis pada game yang memukau sekaligus dapat dimainkan bersama dengan teman-teman. Mengusung tema simulasi pesawat terbang pada jaman dulu yang menggunakan baling-baling pada era perang dunia ke-2, para pemain akan dibawa ke medan pertempuran denngan misi menghancurkan ratusan pesawat musuh.

Battleship 2

Battleship merupakan game turn based yang mana kita dan kawan kamu secara bergantian akan menyerang kapal lawan. Sebelum memulai game, kita akan diminta untuk menempatkan kapal di sebuah lautan. Kita dapat dengan bebas menaruhnya dan musuh juga akan melakukan hal yang sama pula. Lautan tempat kita menaruh peawat akan diberikan koordinat dengan menggunakan huruf dan juga angka, misalnya A3 ataupun F5. Pada saat game dimulai, kita akan dapat melihat lautan kosong dan yang harus kita lakukan adalah menebak letak dari kapal musuh dan kita akan menang apabila kita telah sukses menghancurkan semua pesawat musuh.
Itulah beberapa daftar game android multiplayer yang paling seru untuk dimainkan bersama-sama dengan teman. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang mencari game multiplayer untuk dimainkan bersa dengan teman-teman Anda, sehingga Anda tidak akan merasa bosan lagi untuk memainkan geme yang ada pada smartphone android anda.

Sekian dari saya : Alvin Yansah 
Contact : >> Admin Alvin <<
Jangan Lupa Post & Comment :)





Load disqus comments

0 comments